Restoran Murah di Surabaya


Restoran Murah di Surabaya. Mau makan steak enak dengan harga murah? Di Surabaya ada yang namanya Kampoeng Steak. Resto dengan warna khas biru-kuning ini sudah banyak tersebar di berbagai penjuru Surabaya. Setidaknya saat ini sudah ada delapan outlet Kampung Steak yang tersebar di Kota Pahlawan. Sepertinya resto yang satu ini memang asli Surabaya mengingat banyaknya outlet yang dibuka di kota ini. Tapi tenang, Kampoeng Steak juga buka cabang di kota lain kok seperti Gresik, Sidoarjo, Solo, Semarang, dan Jakarta.

Suasana resto Kampoeng Steak sebenarnya cukup sederhana dengan desain yang lumayan bagus. Biasanya pada masing-masing outlet terdapat dua opsi ruangan, ruangan berpendingin udara dan yang tidak berpendingin udara. Tinggal pilih deh mau pakai yang mana. Umumnya, Kampoeng Steak cukup ramai pengunjung mulai dari kalangan remaja maupun keluarga terutama pada sore hingga malam hari saat jam makan malam.

Sesuai dengan namanya, Kampoeng Steak menyediakan aneka macam menu steak seperti sirloin, tenderloin, chicken steak, t-bone, black pepper, dan beef. Selain itu, terdapat juga menu lainnya seperti nasi goreng, nasi sapi lada hitam, dan spaghetti. Sedangkan untuk minuman terdapat milkshake, aneka macam jus buah, float, dan soft drink.

Anda bisa menjadikan kampoeng steak sebagai restoran murah di Surabaya. Di jamin tidak mengecewakan. Dengan harga yang terjangkau untuk setiap porsinya. Berkisar 12.000 - 30.000 tiap porsinya.

disarikan dari blognya mas Wijanarko

0 comments