Hotel Murah Oka di bali


Hotel Murah Oka di bali. Hotel Oka merupakan hotel yang menyediakan fasilitas akomodasi yang sangat terjangkau dengan pelayanan yang sangat bagus dan penuh kekeluargaan. Hotel Oka dikelola dengan sangat sederhana oleh sebuah keluarga sehingga cerminan suasana kekeluargaan antara tamu-tamu yang tinggal disana dengan pemilik hotel itu sendiri sangatlah terasa. Para wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan Internasional yang sudah pernah merasakan suasana kenyamanan di Hotel Oka banyak kembali dengan sendirinya sehingga Hotel Oka selalu penuh terisi untuk setiap saat.

Lokasi

Lokasi Hotel Oka yang sangat strategis membuat Hotel ini sangat disukai oleh wisatawan untuk menginap disamping harga yang sangat terjangkau. Hotel Oka terletak di Jl. Padma Legian tepat di depan Hotel Casa Padma yang jarak menuju kepantai double six cuma ditempuh 5 menit dengan berjalan kaki. Club, Resto dan Pub terletak berdampingan dengan Hotel Oka sehingga sangat mudah untuk mencari sesuatu dikala pagi, siang ataupun malam.

Akomodasi

Hotel Oka memeliki total jumlah kamar sebanyak 18 kamar, yang dimana dibagi menjadi 2 kamar standard AC dan 16 standard fan. Masing-masing kamar memiliki balkoni sendiri-sendiri yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang sangat nyaman digunakan untuk bersantai didepan kamar. Setiap kamar akan dibersihkan setiap harinya oleh staff yang sudah terlatih dan ramah sehingga kamar anda akan tetap bersih dan nyaman untuk anda tempati.

Harga :

Standard Room Fan 100.000 150.000 150.000
Standard Room AC 200.000 250.000 250.000

Hotel Oka sangat terjangkau dan murah untuk kelas di Bali. Semoga liburan anda semakin bermakna bersama pasangan anda.

0 comments